Senin, 14 Maret 2011

Selamat datang para mempelai Kristus!

Syukur kepada Tuhan bahwasannya blog ini boleh hadir sebagai media persahabatan dan pelayanan bagi semua pria dan wanita single yang sedang mencari pasangan hidupnya di dalam Tuhan.

Marilah di saat kita menunggu Tuhan menyatakan pasangan hidup yang sudah dipersiapkanNya, kita mengisi hari-hari kita dengan doa-doa dan kegiatan-kegiatan positif yang membangun iman kita dan sekaligus memperluas persahabatan kita dengan saudara-saudara seiman dari berbagai gereja yang ada di Semarang khususnya.
Kami yakin bahwa gereja dan ladang pelayanan adalah tempat yang jauh lebih ideal dalam rangka menemukan pasangan hidup kita daripada, maaf, ketika naik bus, atau ketika sedang nongkrong di mall seperti yang banyak dialami oleh saudara-saudara sepupu kita di luar sana, tanpa meremehkan bahwa hal-hal seperti itu juga bisa terjadi oleh kehendak Tuhan.
FirmanNya berkata:
Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. (Matius 6:33)
Tuhan pasti memberkati segala usaha kita, khususnya dalam mencari teman hidup dan dalam banyak hal lainya, apabila kita sungguh-sungguh dengan Dia dan kiranya firmanNya ini digenapi dalam hidup kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar